February 2, 2010

All I Wanted

Tidak memakai basa-basi gue sekarang sudah punya planning tentang bagaimana gue hidup nanti. Memang sih, semua yang mengatur itu Allah. Hari ini gue baru pulang dan nunggu ibu gue pergi ke rumah sakit. Lalu duduk sebentar menonton semacam kartun yang idiot lalu menyalakan laptop ini. Dan sampai sekarang gue belum makan padahal ibu gue berpesan untuk memakan ayam kluyuk tapi malas ah. (Who cares). Ok let's back to the topic, seperti yang kalian lihat title untuk post kali ini adalah "This Is My Dream"

Tadi pada saat pelajaran Agama Islam, our beloved teacher Mrs. Asniati told to us "Semasa kita di rahim, Allah itu sudah memegang siapa jodoh kita, kapan kita meninggal, dengan cara apa kita meninggal dan banyak atau sedikitkah rezeki kita" Lalu terlintas pada saat dengerin itu, I'm freaking out. Aneh memang tapi tiba-tiba terpikirkan begitu saja. I was afraid at that lesson. I've got a lot dreams and I'm afraid if I can't make it. Lalu gue berpikir gimana ya caranya supaya gue enggak mikirin itu terus? Tapi hasilnya buntu..

Jujur pas pulang gue masih sangat berpikir tentang itu. Gue bakal kasih tau apa mimpi-mimpi gue itu. Tapi terkadang emang agak aneh gue dan hampir gila akan mimpi ini. Nah sekarang, problem gue bagaimana caranya buat mengatasi semua itu? Gimana caranya kita bisa mewujudkan mimpi-mimpi kita semua? 

Gue beberin deh semua mimpi gue, semoga pada tidak tertawa.

1. Gue bakalan fokus dulu untuk masuk SMA favorit. Gue sempat dilema seperti apa yang gue katakan dan ceritakan di postingan sebelumnya. Bingung harus memilih SMA 8 atau SMA 81? Tapi gue kayaknya sekarang lebih terarah ke SMA 81. Semoga Allah mengizinkan untuk masuk SMA 81 dengan NEM dan hasil nilai-nilai yang memuaskan. Amin ya Allah.

2. Semasa di SMA 81 / 8 entahlah kita lihat saja nanti, gue bakal memperdalam lagi Bahasa Inggris gue. Selama 3 tahun. Awalnya gue pengen ikut Study Abroad tapi kok gue mikirnya nanggung ya? Mendingan langsung tinggal di luar negeri saja.

3. Setelah lulus dari SMA, here comes the university! Dengan bekal insya Allah gue akan fasih berbahasa Inggris (syukur-syukur bisa bahasa Jerman, Perancis etc) gue akan memilih untuk ngelanjutin kuliah ke Cambridge, Oxford atau Harvard. Dan tinggal di London.

4. Semoga saja become an actress Hollywood. Hahahahaha tapi beneran deh gue kalo dikasih jalan sama Allah yang maha kuasa gue mau banget. Gue aja sampe sekarang udah menjadwalkan akan berpindah haluan dari tinggal di London jadi ke Los Angeles atau Boston. Terus ikut theater at LA and then gue dikontrak bermain film (apakah jadi kenyataan? Saya sangat berharap) tapi ya semua kembali lagi lah kepada kuasa-Nya. 

5. A life at UK or LA and marry with Justin Bartha hahaha. Gue ngaku ya gue cinta mati sama Justin Bartha, walaupun dia sudah tua sekali untuk dijadikan pasangan hidup kelak tapi gue tetap berdoa dan yakin pada miracle juga kesempatan akan datang kepada setiap manusia. I believe in luck too! Who knows 10 tahun mendatang saya kawin sama dia (AMIN) punya anak dan sampe kakek nenek awet awet aja deh.

Ketawa? Silahkan tapi ya itulah yang namanya mimpi. Semoga bisa terkabul semua. Gue masih mikirin gimana ya supaya caranya gue optimis menghadapi itu semua? Let's find the way out later. I'm starving right now, so I want to have my lunch. See you soon! Wish me luck.

Cheers,
Kinanti

0 comments: